Untuk sobat semua posting saya kali ini akan sedikit keluar jalur dari niche blog saya ini..ya maksudnya sih biar gak terlalu serius dan sedikit rilex gitu..karena bosen juga bro..ngebahas IM melulu. Posting kali ini akan membahas seorang model yang tentu sudah sangat anda kenal yaitu model cantik yang saat ini lagi galau dan punya hobby baru doyan melucuti pakaiannya dan saat ini hangat diberitakan dia adalah Novi Amelia.

 

Novi amelia menjadi salah satu selebritis paling kontroversial setahun belakangan ini, meski sekarang ini dia melenggang bebas kesana kemari sebenarnya model cantik ini masih terlilit dengan masalah hukum. Anda tentu masih ingat dengan kasusnya yang menabrak 7 orang di bulan november 2012 yang lalu. kasus itu hingga saat ini masih bergulir di persidangan dan gak tahu kapan kelarnya, akibat kasus itu Novi amelia dipidana melanggar undang-undang lalu lintas karena telah menabrak 7 orang di kawasan hayam wuruk jakarta barat. Gile bener...7 orang bro ditabrak sama dia dan pada saat itu Novi amelia mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan pakaian dalam. Belum tuntas masalah tersebut sekarang Novi amelia bikin ulah lagi. Bulan juli 2013 yang lalu dia kedapatan melucuti pakaiannya saat naik ojek dikawasan mampang jakarta selatan. Novi amelia pun kembali disorot publik, menurut berita yang beredar ada bisikan gaib yang menyuruhnya melucuti pakaiannya. Benar apa gak nya ya...hanya Tuhan yang tahu, percaya gak percaya deh..

 

Video berikut ini adalah berisi pengakuan Novi amelia mengenai hobby barunya melucuti pakaian itu :

 

 

Dari video tersebut katanya ada yang menyuruhnya keluar dari apartement, siapa..ya..yang menyuruhnya itu, terus dia bilang suaranya jelas, lah pertanyaan gue ada penampakan apa gak?...atau hanya halusinasi dia aja.

 

Benar apa gak pengakuannya itu ya kembali lagi hanya Tuhan yang tahu. Demikianlah posting saya kali ini Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

 

Baca artikel lainnya :

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

1 comments

  1. wisata batu bromo // October 30, 2013 at 8:06 AM  

    Budaya timur sudah mulai luntur,publik figur jangan ditiru jika tidak benar