Halo bro, ente yang masuk dihalaman ini saya yakin seribu persen sedang mencari informasi untuk mencairkan cek amazon, saya ucapkan selamat bro, jika memang ente dah dapat tuh cek dari amazon. Sebenarnya sudah lama saya ingin posting pengalaman saya mencairkan cek dari amazon ini, cuma baru hari ini kesampaian.

 

Pengalaman saya ini ASLI bro sebuah pengalaman pribadi dari sebuah perjuangan di hutan belantara amazon.com. Perjuangan saya ini saya mulai di awal tahun 2013 tepatnya januari 2013. Didorong dengan niat dan tekat yang kuat, akhirnya jebol juga tuh akun amazon saya, perlahan namun pasti earning mulai saya dapatkan, hingga akhirnya dibulan ke-3 earning saya tembus hingga $518.90..Subhanallah..Allah tidak pernah ingkar janji. Allah akan memberikan rezekinya kepada orang2 yang selalu berusaha untuk mendapatkannya.

 

Singkat cerita akhirnya seiring dengan perjalan waktu, check dari earning yang saya dapatkan itupun akhirnya dikirim oleh amazon senilai $518.90 tepatnya dikirim pada tanggal 31 Mei 2013, untuk lebih jelasnya ini saya tunjukkan histori dari akun saya sekalian biar gak dibilang hoax.

 

 

Berdasarkan screenshoot diatas, akhirnya cek amazon saya terima via pos tanggal 15 Juni 2013, kalau dihitung berarti perjalanan check itu dari amazon sampai ketangan saya adalah selama 15 hari. Pada saat itu tanggal 15 Juni 2013 adalah jatuh pada hari sabtu, dan karena hari sabtu bank libur check amazon itupun saya simpan dulu.

 

Singkat cerita hari senin pun tiba, dengan menggunakan motor tepat jam 08.00 WIB sayapun bergegas untuk mencairkan check, tujuan saya hanya satu mencairkan check amazon di bank mandiri, dan bank yang saya tuju adalah bank mandiri cikupa tengerang yang lokasinya ada didepan perumahan citra raya tangerang.

 

Begitu masuk ke bank biasa deh ditanyain sama pak satpamnya, ada yang bisa dibantu mas...o..ya pak..ini saya mau mencairkan cek dari amazon..dari bank mana mas...dari WELLS FARGO BANK pak ini cek dari amerika...belum pernah dengar tuh mas saya..ya udah deh pak saya mau ke CS aja deh pak....pak satpam pun langsung memberikan saya nomor antrian...ini mas..silahkan duduk ditunggu aja ya mas nanti dipanggil nomornya...o..ya pak terimakasih.

 

Tak berapa lama menunggu sayapun dipanggil..dan saya pun menuju ke CS nya bank mandiri. Selamat pagi mas..silahkan duduk..ada yang bisa dibantu?...selamat pagi juga mbak...begini mbak saya mau mencairkan cek dari WELLS FARGO BANK informasi yang saya dapatkan katanya ini bisa dicairkan di bank mandiri...bisa saya lihat mas...o..ya mbak bisa..ini cek nya...kemudisn mbak cs pun melihat2 cek tersebut...kemudian diapun menjawab..sebentar ya mas..saya tanyain kedalam dulu..iya mbak silahkan. sayapun menunggu.

 

Beberapa lama menunggu si mbak pun keluar, terimakasih mas sudah menunggu..ya mbak gak apa2..gimana mbak bisa dicairkan.. iya mas setelah saya tanyain kedalam ini bisa dicairkan lamanya 30 hari dan biayanya $30 kata si mbak kepada saya. o..ya deh mbak kalau begitu gak apa2..ya udah kalau begitu silahkan mas isi form ini sebagai syarat untuk pencairannya dan tolong cek ini ditanda tangani disini, sayapun menanda tangani cek tersebut dibagian belakang. Setelah semua data saya lengkapi urusan saya dengan si mbak cs pun selesai, dan selanjutnya tinggal menunggu proses pencairannya.

 

Sebagai informasi untuk ente semua, cek amazon itu saya masukan ke bank mandiri tanggal 17 Juni 2013, dan pada tanggal 19 Juni 2013 saya cek di net banking saya ada transaksi pendebetan sbb :

 

 

Akun mandiri saya di debet sebesar Rp.5000,- sebagai biaya awal proses pencairan cek amazon.

 

Dan tunggu punya punya akhirnya cair juga itu cek amazon masuk ke akun mandiri saya pada tanggal 23 Juli 2013. Jadi kalau dihitung dari tanggal 19 Juni s/d 23 Juli 2013 = 34 Hari. ini lah screenshootnya REAL :

 

 

Dari screenshoot diatas dapat disimpulkan sbb :

1.Earning amazon $518.90

2.Menuju Mandiri 34 Hari.

3.Biaya pencairan dipotong setelah cek cair Rp.418.280,-

5.Diterima di Mandiri Dalam Rupiah Rp. 5.135.464.62,-

 

Demikianlah sharing pengalaman pribadi mencairkan cek amazon di bank mandiri cikupa tangerang, berhubung dah malam dan sayapun sudah capek menulis posting ini dan saya mau tidur dulu ya..hehe.., akhir kata semoga bermanfaat untuk ente semua.

Baca artikel lainnya :

- Solusi BANNED Amazon Dan DELETED Blogspot MANTAB!

- Cara Kirim Email Ke Amazon Mengenai Cek Yang Tidak Sampai

- Cara Membuat Widget Produk Amazon Yang Selalu Update

- Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

 

 

 

1 comments

  1. Kustian // May 18, 2014 at 1:08 AM  

    Mas, ma'af boleh liat blog yg di gunakan untuk program affiale di amazon nya??