Untuk anda yang saat ini sedang galau karena begitu sulitnya mencari pekerjaan didunia nyata, saatnya sekarang anda mencoba peluang usaha kerja online didunia maya. Dunianya memang maya bos..tapi jangan salah dunia maya juga bisa menghasilkan uang untuk dunia nyata, termasuk saya adalah salah satu mahluk ciptaan Tuhan dimuka bumi ini yang sudah merasakannya...sueeerr ane gak bohong bos. Karena saya sudah merasakannya sekarang giliran anda, terus gimana caranya bro..biar bisa dapat duit kayak ente dari dunia maya??...sebenarnya banyak sih bos peluang usaha di internet itu, dan salah satu peluang usaha untuk menghasilkan uang melalui internet yang paling tenar menurut versi saya adalah  google adsense, jualin barang fisik punya amazon.com, jualin barang digital clickbank.com dan masih banyak lagi bos.

 

Nah, posting ane kali ini adalah tentang kerja online tanpa modal untuk pasar indonesia..apaan emang itu bos?..hehe...minat ya ente?...gampang bro jadi affiliate toko online Lazada. Wah..ane nubie bos..ane gak ngerti apa itu affiliate dan toko online lazada itu toko online apaan bos?...gak ngerti ya ente?..sebenarnya kalau ente minat ente bisa tanya sama mbah google apa itu affiliate tapi disini ane jelasin sedikit aja ya sebatas yang ane tahu.

 

Apa itu affiliate Program

Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual (Pemilik Toko Online) bekerjasama dengan pengguna internet untuk menjual produk toko online tersebut melalui website/blog yang dimiliki oleh pengguna internet tersebut. Untuk dapat menjual barang yang ada di toko online tersebut pengguna internet yang mempunyai website/blog mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap terjadi transaksi penjualan yang datang dari si pemilik website/blog tersebut maka sebagai kompensasinya si pemilik website/blog yang bersangkutan akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual. ngerti toh bos..sekarang apa itu affiliate?..ngerti aja deh bos..daripada benjol..hehe...lanjut bos...

 

Nah..sekarang toko online lazada itu toko online apaan bos?...

ane jelasin bos..sedikit..hehe...Lazada yang ane tahu adalah merupakan toko online terbesar di indonesia saat ini....menurut versi ane loh ya...gak tahu menurut orang lain. Lazada menyediakan lebih dari 65.000+ produk! gile banyak amat bos..emang ente pernah menghitungnya apa?...hehe..ane gak pernah hitung bos...tapi informasinya sih begitu...kalau ente gak percaya ente hitung aja sendiri..sampai klenger..hehe..

 

Lah terus apa hubungannya bos affiliate program dan toko online lazada dengan kerja online tanpa modal yang ente sebutkan diatas?...belum nyambung ane bos..jelasin donk bos...

 

Nah..biar nyambung ane jelasin lagi ya..sekarang ente duduk yang manis  ya..hehe..
 

Sesuai dengan judul postingan ini Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada, maksudnya adalah ente bisa memanfaatkan toko online lazada ini untuk mendapatkan uang dari dunia maya seperti yang ane bilang diatas dengan cara mengikuti program affiliate toko online lazada ini. Nah sebelum ente mendaftar jadi affiliate alangkah baiknya ente kenali dulu toko online lazada ini, kata orang sih..tak kenal maka tak sayang...cie..cie..cie....biasa bos lebay dikit..hehe..kenalan dulu bos dengan toko online lazada klik banner dibawah ini :

 

lazadaID

 

Nah..kalau ente sudah kenal..dan berminat untuk menjadi affiliate toko online lazada ini ane jelasin sedikit ya :

 

Sebagai partner toko online lazada ente nantinya akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan program afiliasi dari toko online lazada ini. Adapun keuntungan jika ente mendaftar jadi affiliate toko online lazada ini dapat ane sebutkan sedikit aja ya antara lain sbb :
 

Pendaftaran Gratis!
 

Komisi yang ente dapatkan berjenjang mulai dari 3 s/d 5% tergantung volume transaksi yang ente hasilkan setiap bulannya.
 

Tracking cookies lazada selama 30 hari bro, amazon aja hanya 24 jam bro di lazada lama bangetkan cookiesnya Mantab.
 

Ada banyak pilihan media promosi yang menarik: banner, voucher, text link dan data feed.
 

Ente bisa minta Media promosi custom sesuai permintaan.
 

Ada kode voucher eklusif tergantung permintaan ente.
 

Websitenya aja bagus, karena bagus konversi penjualannyapun tinggi bro.
 

Di toko online lazada tingkat pembatalan ordernya rendah bro.
 

Yang terakhir ente mendapatkan dukungan personal yang cepat dan tepat dari Tim Affiliate toko online lazada.

 

Ane sih gak memaksa ente bro, kalau ente tidak berminat dan sudah puas dengan kondisi ente yang sekarang ya udah begitu aja terus bro. jangan perdulikan postingan ane ini, tapi kalau ente mau merubah hidup ente gak ada salahnya mencoba bro. Segala sesuatu itu harus dicoba bro baru nanti ente dapat jawabannya, kalau ente gak pernah mencoba seumur hidup ente gak akan temukan jawabannya. Nah kalau ente mau daftar jadi affiliate toko online lazada ente bisa ke URL ini :

 

http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
 

Demikian posting ane kali ini, semoga bisa memberikan manfaat.

Baca artikel lainnya :

- Solusi BANNED Amazon Dan DELETED Blogspot MANTAB!

- Cara Kirim Email Ke Amazon Mengenai Cek Yang Tidak Sampai

- Cara Membuat Widget Produk Amazon Yang Selalu Update

- Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

2 comments

  1. Jaka Zulham // January 12, 2014 at 3:09 AM  

    bro, pencairan dananya gimana bro?

  2. Dwi Kurniawan // January 29, 2014 at 8:16 PM  

    Dilazada bisa grab kayak di amazon ga bos?