Hal pertama yang paling penting untuk dilakukan khususnya buat saya pribadi dalam menentukan produk amazon apa yang akan saya jual dan saya promosikan yang paling pertama saya lakukan adalah mencari keyword dari produk yang akan saya bidik, gak tahu juga buat orang lain mungkin berbeda caranya, posting ini adalah pengalaman pribadi saya bagaimana saya menentukan produk amazon yang saya anggap layak untuk saya bidik dan saya promosikan.

 

Ada banyak cara yang dapat dilakukan dan masing2 orang tentu berbeda caranya, saya gak mewajibkan anda untuk mengikuti cara saya, tapi cara yang saya lakukan ini sudah saya buktikan sendiri ada hasilnya. Nah bagaimana cara untuk mencari keyword produk amazon tersebut, berikut ini yang saya lakukan :

 

Pertama saya berpikir hari ini saya mau jualan printer, kemudian saya pikirkan lagi lebih dalam printer tentu mempunyai merek, nah merek printer yang paling umum dan terkenal menurut saya adalah epson printer dan canon printer, nah kira2 apa ya yang diketikan orang?...kemudian saya pergi ke amazon.com kemudian saya ketikan di kotak search dengan keyword "Canon Laser" dan hasilnya seperti SS dibawah ini :

 

 

Dari gambar diatas terlihat jelas keyword awal adalah "Canon Laser" bersamaan dengan itu muncul Keyword Suggestions, nah dari keyword suggestion yang muncul akhirnya saya mendapatkan 2(dua) buah buying keyword, nah 2(dua) buah buying keyword inilah yang saya ambil dan saya riset ke tahap berikutnya.

 

Buying keyword maksudnya adalah sebuah keyword yang di ketikan oleh orang dan keyword tersebut sudah mengarah ke spesifik produk, orang2 yang mengetikan keyword seperti ini adalah orang2 yang sudah tahu betul apa yang dia cari dan orang2 yang mengetikan keyword seperti ini adalah orang2 yang 90% sudah siap membeli.

 

Tahap berikutnya adalah menganalisa produk tersebut di amazon, untuk sampai pada keputusan layak atau tidak produk tersebut saya promosikan maka produk tersebut harus memenuhi kriteria berikut ini :

 

-Barang tersedia

-Komisi yang didapat > $5 (Harga barang minimal $100)

-Customer review banyak cari yang minimal 4 1/2 bintang

-Product descriptionnya banyak & lengkap.

 

Itulah yang saya lakukan jika akan menjual produk amazon, gampang dan sederhana dan sudah memberikan hasil untuk saya. Demikian posting saya kali ini tentang cara riset keyword produk amazon untuk di bidik dan di promosikan, info lebih lengkap panduan amazon full video klik disini, semoga bermanfaat...

 

Banner Statis 486x60

 

Baca artikel lainnya :

- Cara Memberikan Otorisasi Blog Menampilkan Iklan Google Adsense

- Cara Mencairkan Uang Dollar Pendapatan Dari Google Adsense

- Cara Menghubungkan Akun Youtube Ke Akun Google Adsense

- Cara Memberikan Akses Perayap Google Adsense Ke Content Blog

- Cara Menambah User Baru Di Akun Adsense Fitur Baru Dari Adsense

- Cara Redirect Broken Link Posting Yang Sudah Hilang Di Blogspot

- Cara Mendapatkan Link Affiliate Amazon Untuk Di Promosikan

- Cara Menggunakan FileZilla Terhubung Ke Server Gampang!

- Cara Mudah Download Video Youtube GRATIS! Seumur Hidup

- Cara Mendapatkan RSS Feed Amazon Katagori Best Sellers

- Panduan Amazon Lengkap Menggunakan Blogspot ANTI DELETE!

- Tempat Download Musik Gratis Untuk Monitise Video Youtube

- Cara Mendapatkan Api Key Bitly Step By Step Pasti Bisa

- Cara Mengambil Link Video Youtube Untuk Disebarluaskan

- Cara Setting Pembayaran Amazon Dari Cek Menjadi Gift Card

- Cara Menggunakan REKBER Dan Apa itu REKBER Dibahas Tuntas!

- Solusi BANNED Amazon Dan DELETED Blogspot MANTAB!

0 comments