Bagi sobat semua yang sering upload video di youtube untuk di monitise pasti pada tau kalau di video yang di upload ada musiknya dan jika itu terdeteksi oleh robot youtube maka jangan harap video yang ente upload tersebut bisa menghasilkan dollar, videonya memang bisa di upload dan bisa tampil di youtube tapi video tersebut gak bakalan bisa di monitise untuk mendapatkan dollar, atau yang lebih parah lagi video anda di tandai dengan Copyright, nah kalau terus2an ente meng-upload video yang ada musiknya dan selalu ditandai oleh robot youtube dengan status copyright, lama2 bisa berakibat buruk pada akun youtube anda, saran saya kalau anda meng-upload video di youtube dengan maksud untuk di monitise dan begitu selesai upload ditandai dengan copyright sebaiknya langsung delete saja video tersebut jangan ambil resiko anda kehilangan akun adsense yang sudah dengan susah payah berdarah2 anda dapatkan. Anda pasti bertanya video ini gue buat sendiri hasil kreatifitas gue sendiri kenapa oleh youtube selalu ditandai dengan copyright?...hehe..kalau menurut gue sih..masalahnya bukan pada videonya tapi gue yakin ente kena copyright karena video ente ada mengandung musik yang sudah ada didalam list-nya youtube, sehingga begitu terdeteksi video ente dianggap video dalam status copyright. Ribet amat nih youtube..mau cari duit aja susah amat..hehe..ya gitu deh bro..youtube gak kayak dulu, sekarang ketat banget, ya sudah sewajarnya lah yotube kayak begitu, sekarang gue tanya..siapa yang gak tau youtube di dunia ini?...gue rasa kalau di survei di tanya kayak begitu mungkin dari 10 orang hanya 2 atau malah cuma 1 yang gak tau youtube, jadi wajarkan kalau youtube memberlakukan aturan yang ketat jika meyangkut copyright daripada dia yang dituntut nantinya, apalagi di amerika sana hukumnya gak main2 kalau menyangkut copyright.

 

Nah sekarang solusinya gimana donk?..biar video gue gak terus2an terkena copyright oleh youtube. Kalau gue upload video tanpa musik wah gak enak gak asik buat ditonton, gimana donk?...

 

Tenang mas bro, untuk itulah posting ini dibuat dengan maksud untuk memberikan solusi buat sobat semua mendapatkan musik yang bisa disisipkan di video untuk di upload tanpa takut terkena status video copyright oleh youtube.Monggo silahken kesini mas bro www.freestockmusic.com

 

Dari beberapa musik yang gue ambil dari situs tersebut dan gue sisipkan di video youtube gue sampai saat ini aman mas bro dan bisa di monitise, malah ada yang sudah menghasilkan dollar mas bro, dapat dollar dari dua tempat dari youtube dapat, terus dibawahnya ada link mengarah ke landing page amazon dapat lagi gue dollar dari amazon hehe....mantab!.. 

 

Silahkan aja mas bro dicoba download music dari situs tersebut, demikian posting gue kali ini tentang tempat download musik gratis untuk monitise video youtube, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

 

Baca artikel lainnya :

- Cara Mendapatkan Api Key Bitly Step By Step Pasti Bisa

- Cara Mengambil Link Video Youtube Untuk Disebarluaskan

- Cara Setting Pembayaran Amazon Dari Cek Menjadi Gift Card

- Cara Menggunakan REKBER Dan Apa itu REKBER Dibahas Tuntas!

- Solusi BANNED Amazon Dan DELETED Blogspot MANTAB!

- Cara Kirim Email Ke Amazon Mengenai Cek Yang Tidak Sampai

- Cara Membuat Widget Produk Amazon Yang Selalu Update

- Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

0 comments