Update kali ini adalah akan membahas cara setting pembayaran amazon dari cek menjadi gift card dan update kali ini hanya ditujukan untuk yang belum tahu, untuk yang sudah tahu sorry boss posting ini bisa ente lewatkan saja atau kalau ente mau ubek2 isi blog gue ini juga gak apa2...monggo silahken...hehe..posting ini tetap gue terusin siapa tahu berguna buat orang lain  khususnya para pemula pemain amazon.

 

Cara setting pembayaran amazon sebenarnya sangat mudah, dan jika saat ini anda belum menentukan metode pembayaran apa yang akan anda gunakan untuk menerima komisi dari amazon, saya kasih tahu jika anda affiliate amazon dari indonesia anda hanya punya 2 pilihan dari 3 opsi yang disediakan oleh amazon untuk membayar affiliatenya. Nah..untuk lebih jelasnya saya akan tunjukkan dengan menggunakan gambar berikut ini :

 

Untuk masuk ke area setting pembayaran, silahkan anda login ke akun affiliate amazon anda dan ikuti petunjuk SS dibawah ini :

 

 

Setelah anda login ke akun affiliate anda, klik menu yang saya tunjukkan pada gambar diatas, maka anda akan berpindah kehalaman berikutnya seperti SS dibawah ini :

 

Pilih dan klik menu yang saya tunjukkan pada gambar diatas, maka anda akan pindah lagi kehalaman berikutnya seperti SS dibawah ini :

 

 

Pada gambar diatas adalah gambar yang saya ambil pada akun affiliate amazon saya, dan saat gambar tersebut saya ambil setting pembayaran di akun saya adalah dengan menggunakan cek, karena judul posting ini adalah cara setting pembayaran amazon dari cek menjadi gift card, maka anda harus memilih opsi paling atas sesuai dengan yang saya tunjukkan pada gambar diatas.

 

Kembali lagi saya jelaskan, jika anda adalah seorang affiliate amazon dari indonesia atau dari luar wilayah amerika (Non-US), maka anda hanya punya 2 opsi dari 3 opsi yang di sediakan oleh amazon untuk membayar anda. Anda bisa lihat gambar diatas, anda bisa memilih antara menggunakan cek atau anda akan dibayar oleh amazon dengan menggunakan gift card atau biasa lebih dikenal dengan sebutan AGC (Amazon Gift Card).

 

Untuk pilihan "Pay me by Direct Deposit" anda tidak bisa memilih opsi ini, walaupun ada yang bisa tapi syaratnya anda harus membuka rekening bank di US, atau menggunakan cara lain dengan menggunakan kartu payooner, tapi untuk bisa membuat akun di payooner juga tidak gampang, saya aja ditolak mulu oleh payooner gak tau kenapa.

 

Karena kita sebagai affiliate amazon dari indonesia hanya punya 2 pilihan, antara dibayar dengan menggunakan cek atau menggunakan gift card, saran saya sebaiknya anda menggunakan gift card saja, kenapa saya sarankan anda untuk menggunakan gift card, selain minimal payout nya kecil hanya $10 pencairannya juga cepat, gift card tersebut bisa anda jual dan anda mendapatkan uang dalam rupiah. Kalau anda memilih opsi pembayaran menggunakan cek saya sudah punya pengalaman, silahkan anda baca pengalaman pribadi saya disini Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

Pilihan untuk menerima pembayaran dari amazon itu ada pada anda, saya sudah memberikan gambarannya kepada anda baik caranya ataupun untung ruginya, semua pilihan ada ditangan anda. Demikianlah posting saya kali ini tentang Cara Setting Pembayaran Amazon Dari Cek Menjadi Gift Card, semoga bermanfaat untuk anda.

Baca artikel lainnya :

- Cara Menggunakan REKBER Dan Apa itu REKBER Dibahas Tuntas!

- Solusi BANNED Amazon Dan DELETED Blogspot MANTAB!

- Cara Kirim Email Ke Amazon Mengenai Cek Yang Tidak Sampai

- Cara Membuat Widget Produk Amazon Yang Selalu Update

- Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

 

 

0 comments