Untuk anda para affiliate amazon yang akan mempromosikan produk amazon dengan membuat blog menggunakan wordpress dan akan menggunakan plugin seperti WP Robot, Review Azon Pro atau plugin lainnya yang sejenis  maka saya berani pastikan plugin2 tersebut membutuhkan yang namanya API Key amazon dan Secret Access Key Amazon, nah bagaimana cara mendapatkan API Key dan Secret Access Key Amazon ini?..ayo mari kita mulai...

 

Langkah pertama silahkan anda login ke akun amazon affiliate anda, dan pilih menu yang saya tunjukkan pada SS dibawah ini :

 

 

Tampilan selanjutnya setelah anda meng-klik menu tersebut adalah seperti SS dibawah ini dan klik tombol seperti yang saya tunjukkan :

 

 

Tampilan selanjutnya adalah seperti SS dibawah ini dan ikuti apa yang saya tunjukkan pada SS berikut ini :

 

Tampilan selanjutnya adalah seperti SS dibawah ini, dan pilih link menu yang saya tunjukkan pada gambar :

 

 

Tampilan berikutnya akan seperti SS dibawah ini, dan ikuti instruksi yang saya tunjukkan pada gambar :

 

 

Tampilan berikutnya akan seperti SS dibawah ini, anda akan diminta untuk login lagi dan ikuti instruksi pada gambar :

 

 

Tampilan berikutnya adalah seperti SS dibawah ini, anda scroll kebawah sampai anda ketemu seperti SS dibawah ini dan ikuti instruksi pada gambar :

 

 

Pada SS diatas adalah sudah menampilkan API key dan Secret Access Key Amazon milik saya, jika anda baru akan membuat maka disitu akan terlihat blank atau kosong, untuk membuatnya anda harus meng-klik "Create a new Access Key".

 

Demikianlah posting saya kali tentang Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Baca artikel lainnya :

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

1 comments

  1. Advan // February 4, 2014 at 1:51 AM  

    Thanks gan, gampang ya ternyata