Didorong dengan rasa kesal akhirnya posting ini saya buat, yaitu tentang tempat menjual gift card amazon terpercaya dan pasti!. Gimana gak kesel..komisi amazon gue di area payment history disitu gue lihat komisi gue statusnya sudah Payment by check  7/31/2013 senilai $324.40 ini artinya pembayaran komisi gue sudah dibayarkan dan dikirim pada tanggal 31 Juli 2013, agar gue gak dibilang hoax ini SS nya gue tunjukin :

 

 

Dah lihatkan?..nilainya $324.40 kalau dirupiahkan maka bisa jadi dalam kisaran 3 jutaan, dia gak tau tuh duit penting buat gue untuk hidup di indonesia..hadooooh...nyesek gue...

 

Tunggu punya tunggu hingga hari ini saat posting ini dibuat tanggal 03 September 2013, check dari amazon belum gue terima juga, itu berarti sudah 34 hari berlalu sejak tanggal 31 Juli 2013, nyasar kemana itu check, logikanya kalau check yang pertama sampai dengan selamat ke tangan gue dan hanya membutuhkan waktu 15 hari kalender, kenapa check yang kedua hingga 34 hari berlalu belum juga gue terima, nyasar kemana tuh barang?..mau dilacak juga mesti melacaknya pakai apa, gue gak dapat trackingnya repot urusannya..ujung2nya berdo'a dan pasrah deh.

 

Lalu apa kaitannya dengan judul postingan gue diatas?..justru itu gue lagi bingung, apa musti gue rubah ya metode pembayaran komisi amazon gue pindah ke gift card, kalau gue ganti ke gift card gue hingga saat ini belum nemuin penampung gift card amazon, kalaupun gue nemuin apa iya dia percaya sama gue?..terus gimana juga cara menjual gift card amazon itu ya?...segudang pertanyaan ada di otak gue, kalaupun metode pembayaran gue rubah ke gift card sekarang ini, amazon juga gak langsung proses saat ini juga..bulan depan baru metode pembayaran gue di update di database dia, itu artinya gue payout akhir bulan ini tetap dibayar pakai check, dan memang akhir bulan ini gue payout lagi nilainya lumayan gede $555.45, gue ber do'a semoga yang ini sampai dengan selamat ketangan gue, penting banget tuh duit buat hidup gue.

 

posting ini akan berlanjut jika nanti gue dah nemuin penampung gift card amazon terpercaya, atau kalau memang ente yang baca postingan ini adalah bergerak dibidang jual beli gift card amazon, silahkan hubungi gue dengan cara kasih komentar.

 

Demikian posting gue kali ini tentang Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!, akan gue lanjutin nanti

Baca artikel lainnya :

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

 

1 comments

  1. Unknown // December 14, 2013 at 5:51 PM  

    dimana nih tempata yang aman untuk jual beli amazon gift card?
    thanks