Kali ini saya akan berbagi kepada sobat semua tentang pengalaman pribadi saya mengirim email ke amazon mengenai cek yang belum saya terima hingga 34 hari sejak tanggal pengiriman yang ada di history pembayaran di akun amazon saya. karena bingung akhirnya saya putuskan untuk mengirim email ke pihak amazon memberitahukan bahwa cek belum saya terima.

 

Nah untuk anda yang saat ini baru saja menjadi affiliate amazon, jika suatu saat nanti anda mengalami seperti yang saya alami dan bingung bagaimana caranya memberitahukan kepada pihak amazon, sedangkan bahasa inggris anda pun juga pas-pasan siapa tahu ini berguna untuk anda, saya hanya sekedar berbagi untuk anda yang belum tahu cara kirim email ke amazon mengenai cek yang tidak sampai ke alamat rumah anda.

 

Adapun yang saya lakukan adalah sbb :

 

Pergi ke amazon.com lalu scroll sampai mentok kebawah dan pilih link yang saya tunjukkan seperti SS dibawah ini :

 

 

Setelah anda klik menu "Become an Affiliate" maka anda akan berpindah kehalaman berikutnya yaitu halaman untuk login ke akun affiliate amazon anda, selanjutnya anda scrooll lagi sampai mentok ke bawah dan cari menu seperti yang saya tunjukkan pada SS dibawah ini :

 

Setelah anda klik menu seperti yang saya tunjukkan pada gambar diatas, maka anda akan berpindah lagi ke halaman berikutnya yaitu halaman "Contact Associates Customer Service" dihalaman ini ada alamat lengkap dimana amazon itu berada lengkap dengan nomor teleponnya, silahkan anda scrooll ke bawah sampai anda ketemu form pengiriman email seperti SS yang saya tunjukkan dibawah ini :

 

 

Dari gambar diatas jika bahasa inggris anda pas-pasan maka yang paling sulit adalah mengarang bahasa inggrisnya untuk anda isikan pada area "Comments"..hehe..untuk itulah tujuan posting ini saya buat.

 

Untuk area "Comments" jika maksud dan tujuan anda adalah memberitahukan kepada pihak amazon bahwa cek hingga saat ini belum anda terima, jangan bingung anda bisa ikuti bahasa inggris saya dibawah ini :

 

Regarding to my payment history, payment cheque has been sent on July 31, 2013 with value $800.40. Unfortunately i didnt receive the payment cheque, it has been 34 days, please sent me again cheque to my address below :
 

Alamat anda bla..bla..(35 Karakter termasuk spasi)
Gg.Teluk bayur bla..bla...(35 Karakter termasuk spasi)
RT.02/01,Kec..bla..bla...(35 Karakter termasuk spasi)
Tangerang Banten 12971
Indonesia


as stated on my amazon account.

Thank you,
Nama anda
My ID : Id affiliate anda

 

Yang Warna Merah silahkan anda ganti

 

Demikianlah posting saya kali ini tentang Cara Kirim Email Ke Amazon Mengenai Cek Yang Tidak Sampai, semoga bisa membantu untuk anda yang bahasa inggrisnya pas-pasan..hehe.

Baca artikel lainnya :

- Cara Membuat Widget Produk Amazon Yang Selalu Update

- Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

 

 

0 comments