Saya akan sharing pengalaman pribadi cara mendaftar chitika hanya dalam 28 menit Full Approve,hehe...mantap gak tuh. Begini ceritanya iseng2 gue masuk ke URL ini chitika.com begitu ke buka tampilannya kayak begini :

 

 

Kemudian gue klik dah tuh tombol warna biru "Learn more", setelah itu pindah kehalaman berikutnya gue baca2 dah dikit, terus ketemu tombol warna biru lagi "Get Started" gue klik aja tuh tombol dan tampilan tuh tombol kayak begini :

 

 

Setelah gue klik tuh tombol warna biru, maka gue pindah kehalaman berikutnya kayak begini :

 

 

Nah gue isi tuh semua kotak form seperti yang gue tunjukkan seperti gambar diatas, kemudian gue masukin kode captcha terakhir gue klik sign Up, dalam hitugan detik gue menerima email kayak begini :

 

Itu email pertama setelah gue klik tombol Sign Up tadi, biasa kalau Sign Up kan pasti meminta konfirmasi email, ya udah gue klik deh tuh tombol warna biru "Verify Your Email Address", kemudian gue dibawa lagi kehalaman Chitika, disitu dia bilang aplikasi anda akan kami tinjau dalam waktu maksimal 24 jam. Dalam hati gue silahkan cek boss. Ya udah selanjutnya gue tinggal dan gue lanjutin aktivitas lain biasa browsing sana browsing sini..hehe..iseng aja.

 

Setelah beberapa menit iseng2 gue buka email gue e...gue dapat email lagi tuh dari Chitika dengan subject "Chitika Application Approved" kayak SS dibawah ini

 

Kemudian gue buka dan isinya kayak begini :

 

 

Intinya gue diterima jadi publisher iklannya Chitika, jadi jarak waktu antara gue sign up dengan gue di approve adalah hanya dalam waktu 28 Menit..haha...canggih bro. Liat aja SS email gue untuk verifikasi email Jam : 1:29 PM nah liatin aja SS diatas email gue di approve Jam : 1:57 PM jadi mulai jam 1:29 s/d 1:57 = 28 Menit..mantab kan mas bro..hehe...ruaaarrr biasa..hehe.

 

Ngomong2 kalau ente berminat dan mau daftar bisa juga pakai referral gue, siapa tau aja ente bisa lebih cepat di approve nya hehe..monggo silahken daftar Klik Disni

 

Sebenarnya gak ada rahasianya mas bro..cuma pada saat mendaftar pada form yang meminta alamat website saat itu gue masukan aja URL blog gue ini denyros147.blogspot.com, mungkin dia ngecek kali ya, dia lihat ada iklannya google adsense jadi mungkin dia pikir, si engkong google aja bisa approve nih orang, masa gue gak approve nih orang gitu kali...hehe...

 

Demikianlah sharing gue mendaftar chitika hanya dalam 28 menit di approved, semoga bermanfaat untuk anda.

 

Baca artikel lainnya :

- Cara Menggunakan Yahoo Pipes Untuk Mendapatkan Backlink

- Cara Mendapatkan Api Key Bitly Step By Step Pasti Bisa

- Cara Mengambil Link Video Youtube Untuk Disebarluaskan

- Cara Setting Pembayaran Amazon Dari Cek Menjadi Gift Card

- Cara Menggunakan REKBER Dan Apa itu REKBER Dibahas Tuntas!

- Solusi BANNED Amazon Dan DELETED Blogspot MANTAB!

- Cara Kirim Email Ke Amazon Mengenai Cek Yang Tidak Sampai

- Cara Membuat Widget Produk Amazon Yang Selalu Update

- Cara Mendapatkan API KEY Dan Secret Access Key Amazon

- Tempat Menjual Gift Card Amazon Terpercaya Dan Pasti!

- Membuat Video Promosi Menggunakan Sony Vegas Pro 11.0

- Video Novie Amelia HOT Melucuti Pakaiannya EKLUSIVE!

- Kerja Online Tanpa Modal GRATIS Jadi Affiliate Lazada

- Cara Menggunakan Google Keyword Planner Gampang Banget!

- Cara Gampang Menampilkan Foto Di Hasil Pencarian Google

- Panduan Google Keyword Planner Tools Baru dari Google

- Mencairkan Cek Amazon di Bank Mandiri Cikupa Tangerang

0 comments